Selasa, 11 Juni 2013

300 Ribu di Ganti 33 juta

Assalamualaikum Wr. Wb. Ustadz Sani…
Pertama2 saya ingin memperkenalkan diri, nama saya : Lusy Mardiani

(twitter : @LusyMardiani). Saya ingin berbagi cerita tentang baiknya Allah kepada yang mau bersedekah.
Jadi ceritanya tahun kemarin kan ust Yusuf Mansur ngajakin kita-kita untuk ikutan bersedekah di tanggal 27 April 2012. Nah saya tertarik kepingin ikutan bersedekah untuk sawah. Di kantong tinggal 500 ribu ustadz, maklum tanggal tua tapi keinginan untuk ikutan sedekah begitu dalam.

Akhirnya nekad sebelum bank buka saya sdh standby di bank mau transfer 300rb untuk sedekah sawah yang waktu itu Ust. Yusuf Mansur mau beli di Sukabumi (kalo gak salah).

Keajaiban mulai saya rasakan nih stadz, abis transfer eh suami diminta tugas di Bandung selama 1 thn (saya tetap di Jakarta) artinya dia setiap hari diitung tugas luar kota, jadi setiap bulan ada pemasukan tambahan sekitar 3 jutaan (dari uang ini jadi rumah stadz he he Alhamdulillah).

Gaji tetap plus uang tambahan itu. Dan itu berjalan sampai 1 th diakhir tugas suami naik gaji, trus jadi karyawan teladan dapat hadiah uang (3 juta lagi) dan dikasih bonus tahunan. Jadi gaji pas bulan feb 2013 sebesar 33 jutaan ustadz. Yang jelas ketika Ust. Sani posting foto-foto sawah yang sedang panen di twitter @AnwarSani_MOZA itu saya pun ikut panen “UANG”ustadz.

Semua serba 3 nih judulnya sedekah 300 ribu, tiap bulan dikasih tambahan uang 3 jutaan (dah buat nyicil KPR rumah), jadi karyawan teladan dapat uang 3 juta, gaji bulan Februari 2013 menjadi 33 juta.

Alhamdulillah walau gaji selanjutnya back to basic karena suami sudah kembali kerja di Jakarta lagi, tetap bersyukur, tetap sedekah, tetap bayar zakat, tetap berbagi dengan anak yatim.

Semoga saya bisa dimampukan sedekah jor-joran seperti yang lain. Amiiiiin.

Aslinya malu ustadz cerita begini, soalnya ngomongin uang terus ya he.. he.., gak papa semoga bisa mengispirasi orang lain bahwa janji Allah benar adanya

Testimoni dari @LusyMardiani

0 komentar:

Posting Komentar